Francis, Roti Sehat di Jakarta Bergaya Eropa dan Jepang

Mempunyai badan sehat jadi dambaan untuk tiap-tiap orang. Seringkali orang-orang juga lakukan beragam hal untuk memperoleh badan yang sehat itu, salah nya ialah konsumsi makanan yang sehat. Mulai sadarnya orang-orang Indonesia dengan keadaan kesehatannya juga beresiko dengan menjamurnya kuliner sehat di beberapa daerah.

Francis, Roti Sehat di Jakarta Bergaya Eropa dan Jepang
Francis, Roti Sehat di Jakarta Bergaya Eropa dan Jepang

Trend kuliner sehat yang semakin booming akhir-akhir ini juga digunakan oleh satu diantara penyedia kuliner sehat yaitu Francis Artisan Bakery. Adi Kwok, sang direktur mengatakan ketertarikan orang-orang, terlebih di kelompok millennial yang menginginkan hidup sehat jadi satu diantara argumennya, untuk sediakan makanan sehat untuk dikonsumsi, baik untuk sarapan, makan siang sampai makan malam.

Mengklaim jadi pembuat roti sehat, dia juga mengatakan kalau semuanya beberapa produk yang dikeluarkanya di buat dari beberapa bahan kwalitas paling baik yang baik untuk pencernaan.

” Roti sehat, kebetulan kami menggunakan ragi yang kita kembangkan dari resin yang kita fermentasi sendiri hingga 10 hari, jadi begitu halus untuk pencernaan. Diluar itu, dari varian serta berisi kita gunakan kacang-kacangan, sayuran dsb, ” katanya di Jakarta, Jumat, 29 Desember 2017.

Masalah rasa, ia juga tidak sempat menginginkan tidak sesuai harapan pelanggannya. Pasalnya, tiap-tiap product dengan label ‘sehat’ biasanya dipandang orang tidak mempunyai cita rasa yang enak. Oleh karena itu, ia juga senantiasa menggabungkan beberapa bahan yang berkwalitas supaya menghasilkam cita rasa yang nikmat.

” Banyak toko roti yang menginginkan menghidangkan roti sehat tapi tidak berhasil, karna yang sehat rasa-rasanya tidak enak. Kesempatan ini kita bukan sekedar seha, tapi juga enak serta dapat di nikmati semuanya kelompok, ” kata dia.

Tidak cuma itu, pihaknya juga lakukan kombinasi tehnik pembuatan roti dari Eropa serta Jepang supaya memberi cita rasa serta struktur roti yang menggugah selera.

” Kita bila sweet bun itu rotinya empuk, banyak angin gunakan topping serta filling dengan beragam jenis. Rotinya enak, tapi tidak mengenyangkan. Sedang bila roti dari Eropa berisi padat adonan, tapi buat orang Indonesia menjemukan, ” ucapnya menerangkan.

“Jadi kita ambillah adonan style Eropa yang padat serta bergizi, serta kita perpadukan dengan model roti Jepang dengan topping, filling dsb, ” katanya.

Toko kue yang baru buka cabang ke-2 di lokasi Jakarta Selatan, persisnya di Gandaria City ini tawarkan 80 varian roti dengan harga sekitar dari mulai Rp15 ribu sampai Rp30 ribu. Sebagian pilihan roti itu dari mulai double cheedar, choco bun, banan and chesee, roti kinomo, clacssic onion, smoked chesee and mushroom, kohi mocca, dark choco creamchesee, sakura mochi, viena, chocochip walnut serta banyak sekali lagi.

” Bila mereka bingung menginginkan mencari mana sebagai pilihan mereka, mereka dapat mencicipinya terlebih dulu serta kami telah sediakan product tester-nya untuk mempermudah mereka, ” kata dia.

Untuk rencana, toko rotinya yang ada di lantai LG ini juga berbentuk open kitchen hingga konsumen dapat ketahui kalau produk-produknya yaitu product yang fresh.

Dianya juga menerangkan kalau product yang dihidangkan senantiasa baru. Saat produknya yang di jual pada hari itu tidak laris, jadi saat malam harinya roti-roti itu segera disingkirkan.

Sumber : resepikekmudah.com

Leave a Comment