Dua Hero Baru Dota2

Dua Hero Baru Dota2 Pangolier dan Darkwillow

Beberapa minggu yang lalu dota2 baru mendapatkan update besar-besaran dengan menampilkan 2 hero baru, item-item baru dan beberapa perubahan signifikan ada gameplaynya. Kedua hero itu merupakan Pangolier dan Dark Willow.

Update Terbaru Dota2

Pangolier merupakan hero Agi yang memiliki mobilitas tinggi yang dapat kabur dari kepungan musuh dengan mudah. Pangolier juga dapat melakukan Inisiasi war dengan skill Rolling Thundernya + Shield Crash. Haro ini dapat dimainkan di seluruh role baik itu support, carry, mid maupun offlane.

Skill satu dari Pangolier yaitu Swashbuckle memberikan mobilitas untuk kabur dan initiate. Swashbucle juga merupakan skill yang akan paling banyak kalian gunakan. Skill ini memberikan 4 pukulan secara beruntun yang membuat item Proc sangat baik dimiliki oleh hero ini.

Beberapa item sangat baik ketika di kombinasikan, seiring dengan semakin banyak orang yang mengerti cara penggunaan hero ini maka item dari hero ini pun semakin beragam. Dimulai dari Difussal Blade hingga hanya menggunakan 5 Javelin.

Pangolier sangat bersinar saat menghadapi musuh dengan armor yang massive seperti DK dan Timber Saw. Heart Piercer yang merupakan skill 3 memiliki effect untuk membuat armor musuh menjadi 0 tidak peduli berapa banyaknya.

Dark willow, hero baru kedua ini merupakan range INT yang memiliki burst damage sangat besar. Hero ini memiliki 3 buah disable dan satu skill kabur + burst DPS. Bramble maze mampu membuat bingung musuh-musuhmu dan juga me-root hero mereka ketika mereka menginjak Bramble.

Shadow Realm merupakan skill yang harus di maksimalkan terlebih dahulu. Skill ini mampu memberikan burst damage hingga 660 dengan tambahan talent tree. Cursed Crown merupakan AOE stun yang memiliki delay 4s. Hero ini adalah satu-satunya hero yang memiliki dua buah skill yaitu Bedlam dan Terrorize.

Bedlam merupakan sebuah skill yang mampu memberikan output DPS dengan cepat. Ingin tau pembahasan lengkap kedua hero ini? Baca sekarang juga di noobstation.

Leave a Comment